Home News Contact About

Kamis, 22 Oktober 2015

Kekuatan Media Sosial Bukan Isapan Jempol Semata

Apakah kamu pernah bertanya-tanya seberapa luas jangkauan media sosial itu? Jika kamu pernah menonton video di YouTube dengan tajuk “Social Media Revolution” kamu akan tahu seberapa pesat perkembangan media sosial di jagat dunia maya. Kamu akan sadar bahwa kekuatan media sosial bukan isapan jempol belaka. Banyak hal besar yang lebih bermanfaat untuk dilakukan ketimbang mengintip profil seseorang, berkomentar tidak jelas atau menempelkan jempol di mana-mana dan sebagainya.

Sadar atau tidak sadar ia telah menjelma badai besar yang memporak-porandakan kehidupan sosial manusia abad ke-21 dan sukses menjadi bagian dari kehidupan modern sehari-hari! Sejak seseorang bangun tidur hingga tidur kembali ia selalu terkoneksi. Apapun yang dilakukannya ia biarkan media sosial mengetahuinya. Di mana pun ia berada, ia biarkan media sosial untuk menemaninya.
Sumber: http://www.onlinesupport.co.uk/is-social-media-a-fad/

Gambar di atas menunjukkan statistik pengguna sosial media pada tahun 2014. Jumlah pengguna yang sebesar itu tentu menjadi lahan yang sangat subur bagi pemilik media, pemilik usaha atau siapapun yang berniat untuk mengambil manfaat dari kekuatan media sosial itu. Lantas, bagaimana dengan kamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar